#thehundredspanorama Instagram Photos & Videos

thehundredspanorama - 246.1k posts

Top Posts

Advertisements

  • #throwback Raja Ampat |
-
Salah satu perjalanan yang unik dan seru banget berapa tahun lalu ke Raja Ampat bareng ko @billyoscar dan beberapa teman2...
  • #throwback Raja Ampat | - Salah satu perjalanan yang unik dan seru banget berapa tahun lalu ke Raja Ampat bareng ko @billyoscar dan beberapa teman2 lainnya. - Dari mulai berenang setengah pulau, liat proses penangkaran mutiara, makan seafood, nikmatin keindahan bawah laut dan banyak hal lah yang menarik. Dan buat gw inilah salah satu ke untungan kt kalo mempelajari basic macam-macam genre fotografi. Jadi kalau dihadapkan di satu perjalanan yang berbeda dr yg biasa kita tekuni, tetep bisa motret hal-hal yg menarik. - Contoh gw sangat suka sekali motret yg berhubungan sm gedung, jalanan, tp ketika diraja ampat situasi yg gw hadapi berbeda sekali sm kebiasaan gw. Kebayang kan kalo misalnya gw gak ngerti setidaknya basic foto disituasi tsb itu gmn? Pasti ga akan jadi foto liburan yang menarik 😄 - Dan buat gw untungnya mempelajari basic dr macam2 genre fotografi adalah ketika kt liburan pasti kan situasinya berbeda-beda tuh, kt tetep bs bikin foto jauh lebih bagus dr pada temen2 kt yg liburan bareng. Karena kita udah tau dasar-dasarnya 😄✌🏼 - Nah kalo menurut kalian gmn? Perlu gak sih belajar jg basic2 genre fotografi lainnya? Share dikomen ya!
  • 1079 7 2 hours ago

Advertisements

Advertisements

  • Lama ga live instagram,sekalinya live ga lama ✌ sekali2 masuk di feed instagram ndiri biar pada kenal,karena kata orang tak kenal maka tak sayang,b...
  • Lama ga live instagram,sekalinya live ga lama ✌ sekali2 masuk di feed instagram ndiri biar pada kenal,karena kata orang tak kenal maka tak sayang,btw thnks candidnya om @yusufrikzas inspired by @calop_ 🙏
  • 2891 29 yesterday

Latest Instagram Posts

Advertisements

Advertisements

Advertisements

  • Begitu banyak "variasi fake" di muka bumi ini,dari dunia nyata sampai dunia maya,ada yg ngasih candaan didepan,tapi meungkapkan kebencian dibelakan...
  • Begitu banyak "variasi fake" di muka bumi ini,dari dunia nyata sampai dunia maya,ada yg ngasih candaan didepan,tapi meungkapkan kebencian dibelakang,ada yg ngasih senyuman didepan,tapi sumpah serapah dikeluarkan saat dibelakang,kdng kita jga perlu belajar pencitraan utk menghadapi "mereka"
  • 1568 10 an hour ago
  • If you don’t eat ya meat, you can’t have any pudding. How can you have any pudding if you don’t eat ya meat?
  • If you don’t eat ya meat, you can’t have any pudding. How can you have any pudding if you don’t eat ya meat?
  • 79 1 2 hours ago
  • #throwback Raja Ampat |
-
Salah satu perjalanan yang unik dan seru banget berapa tahun lalu ke Raja Ampat bareng ko @billyoscar dan beberapa teman2...
  • #throwback Raja Ampat | - Salah satu perjalanan yang unik dan seru banget berapa tahun lalu ke Raja Ampat bareng ko @billyoscar dan beberapa teman2 lainnya. - Dari mulai berenang setengah pulau, liat proses penangkaran mutiara, makan seafood, nikmatin keindahan bawah laut dan banyak hal lah yang menarik. Dan buat gw inilah salah satu ke untungan kt kalo mempelajari basic macam-macam genre fotografi. Jadi kalau dihadapkan di satu perjalanan yang berbeda dr yg biasa kita tekuni, tetep bisa motret hal-hal yg menarik. - Contoh gw sangat suka sekali motret yg berhubungan sm gedung, jalanan, tp ketika diraja ampat situasi yg gw hadapi berbeda sekali sm kebiasaan gw. Kebayang kan kalo misalnya gw gak ngerti setidaknya basic foto disituasi tsb itu gmn? Pasti ga akan jadi foto liburan yang menarik 😄 - Dan buat gw untungnya mempelajari basic dr macam2 genre fotografi adalah ketika kt liburan pasti kan situasinya berbeda-beda tuh, kt tetep bs bikin foto jauh lebih bagus dr pada temen2 kt yg liburan bareng. Karena kita udah tau dasar-dasarnya 😄✌🏼 - Nah kalo menurut kalian gmn? Perlu gak sih belajar jg basic2 genre fotografi lainnya? Share dikomen ya!
  • 1079 7 2 hours ago
  • Look'in to you
------------------------------------------
Pict : Me
Edit : Me
Mod : @oktavninda_ ❤️
  • Look'in to you ------------------------------------------ Pict : Me Edit : Me Mod : @oktavninda_ ❤️
  • 39 1 5 hours ago
  • Iya kamu jelek,menjauh sana,aku jijik
  • Iya kamu jelek,menjauh sana,aku jijik
  • 1965 13 5 hours ago
  • 38 1 5 hours ago
  • 🚎
  • 🚎
  • 182 6 6 hours ago
  • Lovers in Asakusa 🇯🇵❤️ // #leicaQ
  • Lovers in Asakusa 🇯🇵❤️ // #leicaQ
  • 97 6 6 hours ago
  • Pelukan dari semesta berkata "Jangan gundah, semua ada waktunya"

#ruangwaktu
  • Pelukan dari semesta berkata "Jangan gundah, semua ada waktunya" #ruangwaktu
  • 120 5 6 hours ago
  • I've been to over 25 countries in the world and no matter where I go... nowhere is like home... wherever the house is, home is where you feel love....
  • I've been to over 25 countries in the world and no matter where I go... nowhere is like home... wherever the house is, home is where you feel love... Where is home for you?
  • 95 3 8 hours ago
  • Work hard pray hard.
#BraxHanz
  • Work hard pray hard. #BraxHanz
  • 117 7 8 hours ago
  • Keinginan mencintai dan dan dicintai itu seperti memandang bangunan dari dua sisi.
  • Keinginan mencintai dan dan dicintai itu seperti memandang bangunan dari dua sisi.
  • 121 2 10 hours ago
  • Mater(cars)
  • Mater(cars)
  • 53 4 11 hours ago
  • Rifugio Martina - San Primo 🏔🇮🇹
  • Rifugio Martina - San Primo 🏔🇮🇹
  • 71 2 yesterday
  • call me maybe
  • call me maybe
  • 96 15 yesterday
  • До свидания, лето!!!
__________
  • До свидания, лето!!! __________
  • 220 14 6:43 PM Aug 31, 2018